Manajemen Arema FC Ungkap Alasan Bustomi Hengkang

Reporter : Agung Prima
Bustomi hengkang demi keluarga (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC menegaskan hengkangnya Ahmad Bustomi merupakan keinginan si pemain sendiri. Tentu saja, keputusan itu didasari atas alasan yang menguatkan niatnya meninggalkan skuat Singo Edan.

Sejatinya, nama Bustomi masuk dalam kerangka tim asuhan pelatih Joko Susilo untuk musim depan. Sayangnya, pemain yang akrab disapa Cimot itu memilih mengikuti jejak sahabatnya, Arif Suyono yang sehari sebelumnya sudah berpamitan melalui akun media sosiannya.

"Mau tidak mau, Arema dan Aremania juga harus ikhlas, karena Bustomi berniat ingin fokus menata masa depan keluarganya, kebetulan ada klub yang membutuhkan tenaganya sekaligus berjanji akan memberikan jalan yang terbaik bagi masa depan keluarganya, terutama untuk profesi sang istri," ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema.

Konon, ada sebuah klub yang mengiming-imingi Bustomi akan menjadikan istrinya mendapatkan status PNS jika mau meninggalkan Arema. Pemilik jersey nomor 19 itu sendiri belum mengkonfirmasi tentang hal ini.

"Tentu saja kalau tujuan Bustomi ini tulus pasti kami sebagai manajemen klub menyambut baik, karena akan menjadi maslahat bagi Bustomi dan keluarga," pungkas Sudarmaji.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya