Revi dan Jefri Terpantau Datangi Kantor Arema FC

Reporter : Agung Prima
Juan Revi datangi kantor Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Selepas Ahmad Bustomi keluar dari kantor Arema, ada dua pemain yang terpantau masuk ke ruangan General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Kamis (7/12/2017) siang. Mereka adalah Juan Revi dan Jefri Kurniawan.

"Saya ke sini cuma membicarakan soal Ahmad Nur Hardianto bersama manajemen Arema, karena saya yang bawa, tapi saya bukan agen lho ya," ungkap Revi dengan nada bercanda.

Revi sendiri merupakan gelandang petarung yang tak asing lagi bagi Aremania, karena sempat keluar masuk skuat Singo Edan. Sementara Jefri adalah jebolan Akademi Arema 2007 yang justru moncer di klub luar Malang, yakni Borneo FC dan Persija Jakarta.

"Peluang saya bertahan di Persela Lamongan masih fifty-fifty, begitu pula gabung dengan klub lain, kalau saya sebenarnya juga ingin di sini karena dekat dengan rumah, tapi Arema-nya tidak mau sama saya," imbuhnya.

Sebelum Revi datang, mobil Jefri kedapatan lebih dulu terparkir di halaman kantor Arema. Sayang, si pemain 'kabur' lebih dulu sebelum awak media menghampirinya untuk mengkonfirmasi bergabungnya dengan Arema.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya