Arema FC Agendakan Dua Laga Uji Coba Akhir Desember

Reporter : Agung Prima
Arema akan jalani dua laga uji coba (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebelum terjun di Piala Presiden yang rencananya digelar awal Januari 2018 mendatang, Arema FC sudah berancang-ancang dengan menggelar laga uji coba. Kalau tidak ada halangan, uji coba dua kali itu akan dihelat akhir Desember.

Laga uji coba penting sebagai tolok ukur hasil latihan sementara yang sudah dilakoni penggawa Singo Edan, meski belum sepenuhnya lengkap. Hanya saja, pelatih Joko Susilo tetap menilai uji coba itu perlu.

"Mungkin uji cobanya di minggu ketiga bulan Desember, karena di minggu ini kami tim pelatih mau fokus dulu di materi fisik," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Kabarnya, Persija Jakarta juga tengah mencari lawan untuk ajang Trofeo Persija. Rencananya, ajang turnamen segitiga itu akan melibatkan Arema dan Persebaya Surabaya sebagai peserta selain tuan rumah Persija sendiri.

"Kami inginnya ada dua laga uji coba, soal lawannya lihat saja nanti, kalau tidak ada tim selevel ya mungkin sedikit di bawahnya tidak masalah, yang penting ada uji coba," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya