Marko Kabiay, Menuju Pintu Keluar Arema FC

Reporter : Agung Prima
Marko Kabiay menuju pintu keluar Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC akhirnya bukan suara terkait status Marko Kabiay. Bek asal Papua itu resmi menuju ke pintu keluar Arema karena kontraknya tidak diperpanjang untuk musim depan.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan bahwa kontrak Kabiay berakhir seiring berakhirnya Liga 1. Menurutnya, tim pelatih tak bisa menjamin eks pemain Persipura Jayapura itu mendapatkan tempat inti seperti yang diinginkan si pemain.

"Semua pemain tentu ingin bermain untuk Arema, Kabiay sudah bermain baik untuk tim ini, meski hanya bermain baru di putaran kedua," ujarnya.

Selama mengenakan jersey bernomor 13, Kabiay cuma bermain selama enam kali. Pemain 26 tahun itu sempat menyumbang satu gol untuk Singo Edan saat menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 1-1 di Palembang.

"Baginya memperbanyak pengalaman dan menit bermain sangat penting, kami yakin di klub barunya nanti Kabiay akan punya banyak peluang itu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya