Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Arema Tunggu Kesiapan Kanjuruhan

Reporter : Agung Prima
Arema terpilih sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018 (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC langsung merespon cepat penunjukan sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2018. Meski menyatakan siap menjadi tuan rumah, namun mereka masih menunggu kesiapan Stadion Kanjuruhan Malang.

Seperti diketahui, mulai Desember tahun lalu, home base Arema tersebut direnovasi. Hingga kini manajemen Singo Edan belum mendengar kabar kapan proses perbaikan tersebut selesai.

"Setelah ada surat penunjukan sebagai tuan rumah dari penyelenggara Piala Presiden, kami masih harus melakukan rapat lagi untuk membahas akan memakai Stadion Kanjuruhan atau Gajayana untuk Piala Presiden," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Meski demikian, pria asal Banyuwangi itu menegaskan pihak klub masih memprioritaskan akan memakai Kanjuruhan. Sudarmaji berharap ada percepatan proses renovasi stadion yang ada di Kabupaten Malang itu.

"Kami menunggu adanya percepatan renovasi Kanjuruhan, karena pantauan kami masih ada beberapa fasilitas Kanjuruhan yang belum tuntas diperbaiki," pungkas pria 41 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya