Alasan Gethuk Mendatangkan Thiago Furtuoso

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso merapat ke Arema FC (C) INSTAGRAM

Wearemania.net - Joko Susilo akhirnya mendatangkan mantan penyerang Madura United, Thiago Furtuoso untuk mempertajam lini serang timnya. Pelatih Arema FC ini memiliki alasan dan pertimbangan tersendiri terkait keputusannya tersebut.

Menurut pelatih yang biasa disapa Gethuk ini, Furtuoso memiliki kualitas yang bagus. Tentunya, pemain asal Brasil itu didatangkan karena sesuai dengan kebutuhan tim di posisi penyerang.

"Dia striker yang bagus, punya kualitas, dia bisa bermain di beberapa posisi juga, bisa jadi target man, bisa di kanan dan di kiri," ungkap Gethuk.

Kalau ada yang bilang di Madura United kualitasnya menurun, menurutnya mungkin karena posisinya yang dipaksakan, lantaran ada Pieter Odemwingie dan Greg Nwokolo. Gethuk bakal memaksimalkan kemampuan si pemain.

"Bagaimana pun kami masih butuh penyerang asing, kalau dua penyerang lokal cedera seperti Rivaldy Bawuo dan Dedik Setiawan sekarang ini kebutuhan akan penyerang asing baru terasa," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya