Keyakinan Gethuk Lihat Progres Penampilan Penggawa Arema

Reporter : Agung Prima
Jefri Kurniawan dkk diyakini masih bisa tampil lebih baik lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo memang belum puas dengan penampilan anak asuhnya di dua laga uji coba melawan PSIS Semarang, meski berakhir dengan dua kemenangan. Namun, pelatih Arema FC ini tetap punya keyakinan melihat progres penampilan penggawa Singo Edan.

Menurutnya, upaya keras pemain untuk menunjukkan yang terbaik di dua laga uji coba tersebut layak diapresiasi. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu meminta pendukungnya, Aremania tidak memandang dua kemenangan itu cuma didapat dari PSIS yang notabene adalah bekas klub Liga 2.

"Jangan lihat PSIS sebagai tim Liga 2, lihat permainan mereka, lihat berapa pemain asing yang dimainkan, lihat bagaimana mereka mengkondisikan pertandingan kedua dengan pemain-pemain muda, tapi Arema tetap bisa menang," kata Gethuk

Saat menjamu PSIS di Stadion Gajayana Malang, Dendi Santoso dkk menang 5-3, begitu pula ketika bermain di markas lawan, Arema menuai kemenangan 0-1. Gethuk berharap dua kemenangan ini dapat menjadi modal melangkah lebih jauh ke Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 yang sesungguhnya.

"Saya respek terhadap upaya para pemain, saya juga yakin tim ini masih bisa tampil lebih bagus dari ini, jujur saya belum puas dengan hasil yang sudah ada, dan saya yakin anak-anak bisa," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania