Rafli: Komposisi Pemain Arema Musim Ini Sudah Pas

Reporter : Agung Prima
Rafli senang dengan komposisi pemain di timnya musim ini (C) DANI KW

Wearemania.net - Muhammad Rafli senang dengan komposisi pemain yang ada di timnya saat ini. Gelandang muda Arema FC itu menyebut komposisi pemain skuat Singo Edan sudah pas.

Untuk musim 2018 ini pelatih Arema, Joko Susilo bisa dibilang melakukan perubahan komposisi pemain yang cukup signifikan. Mengusung semangat regenerasi, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mendatangkan beberapa pemain muda menggantikan para pemain senior yang hengkang.

"Komposisi pemain Arema musim ini bagus, karena ada kombinasi antara pemain lama yang senior dengan pemain muda, kalau dipadukan dengan tepat hasilnya pasti bagus," ungkap Rafli.

Menurutnya, para pemain muda, utamanya yang baru bergabung musim ini rata-rata punya semangat menunjukkan kemampuannya. Tentunya hal tersebut dapat menjadi modal tersendiri untuk memadukan kekuatan tim.

"Sedangkan pemain senior mau membimbing para pemain muda untuk sama-sama menanjak penampilannya, semoga ini menjadi musim yang bagus buat Arema," tutupnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya