Minggu, Arema FC Gelar Uji Coba Dadakan Lawan Barito

Reporter : Agung Prima
Stadion Gajayana Malang kembali jadi venue laga uji coba lawan Barito (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC bakal menjalani laga uji coba ketiga di pra-musim ini melawan Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/1018) sore. Laga uji coba ini terkesan dadakan lantaran kebutuhan kedua tim.

Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, tantangan untuk melakoni uji coba ini pertama kali datang dari pihak Barito. Memang, kebetulan saat ini tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini sedang berada di Kota Batu untuk menjalani TC.

"Mereka sangat berkeinginan di akhir TC ada uji coba melawan Arema, akhirnya komunikasi terjalin antara direksi kedua klub tadi malam, lalu setelah dikomunikasikan dengan tim pelatih, keputusannya baru tadi pagi, makanya terkesan mendadak," ungkap Sudarmaji.

Bahkan, demi menindaklanjuti rencana laga uji coba ini, menurut pria bertitel Sarjana Ekonomi ini, Panpel langsung menggelar rapat dadakan secara online. Hal itu dilakukan demi memutuskan Stadion Gajayana sebagai venue laga.

"Semua surat administrasi sebagai syarat menggelar pertandingan sudah kami luncurkan hari ini juga, komunikasi dengan pimpinan kepala daerah pun sudah terjalin sebagai izin penggunaan stadion, termasuk izin keamanan kepada pihak kepolisian juga sudah," pungkas pria 41 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya