Thiago Furtuoso Sebut Aremania Seperti Suporter Corinthians

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso saat diperkenalkan siang tadi (C) DANI KW

Wearemania.net - Thiago Furtuoso dos Santos mengaku sudah mengetahui nama besar Aremania sebagai pendukung fanatik tim yang dibelanya saat ini. Penyerang anyar Arema FC itu menyebut Aremania seperti para pendukung Corinthians, salah satu klub ternama di kampung halamannya, Brasil.

Pemain kelahiran Carapicuiba, 8 Juni 1987 itu sudah tahu Aremania sejak masih bermain di Bhayangkara FC dan Madura United. Menurutnya, mereka selalu memberikan dukungan luar biasa di stadion saat Arema berlaga.

"Mereka sama seperti suporter Corinthians, suporternya fanatik, biasa datang ke latihan, datang ke bandara untuk sambut tim, dan itu membuat saya senang," ungkap Thiago.

Penyerang 30 tahun itu sendiri sudah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema di kantor klub, Rabu (10/1/2018) siang. Thiago pun telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun dengan manajemen Arema.

"Saya sebenarnya inginnya di sini sampai lima tahun lebih, tapi manajemen Arema mengontrak saya satu tahun," tandasnya sembari tertawa.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya