Dikontrak Dua Tahun, Jadi Kado Ulang Tahun King Arthur

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha pamerka map kontrak dua tahunnya (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha teken perpanjangan kontrak dengan Arema FC di momen spesial hari ulang tahunnya, Rabu (10/1/2018) siang di kantor klub. Tentu saja, kontrak dengan durasi dua tahun itu menjadi kado terindah bagi stopper asal Brasil tersebut.

Pemain yang genap berusia 28 tahun itu punya harapan besar terhadap kariernya di skuat Singo Edan. Arthur mengaku ingin bertahan lebih dari dua tahun kontrak yang sudah disepakatinya.

"Saya ingin lebih lama lagi di Arema, tahun depan kalau prestasi saya bagus, Arema mau, saya juga mau," ungkap Arthur saat diperkenalkan.

Bek tengah yang pernah trial di Manchester United ini berharap prestasi Arema di musim ini lebih bagus dari musim lalu. Demi mewujudkan hal itu, Arthur siap memberikan tenaganya yang maksimal.

"Saya senang di Arema karena semua pemain adalah teman, semua orang di Kota Malang ini baik sama saya, sama keluarga saya, termasuk manajemen, itu semua bikin saya senang, keluarga senang, karena itu saya tanda tangan kontrak dua tahun di Arema," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania