Begal Ingin Arema FC Punya Empat Kiper Inti

Reporter : Agung Prima
Kartika Ajie melakukan lompatan (C) DANI KW

Wearemania.net - Yanuar Hermansyah punya harapan besar terhadap keempat kiper yang saat ini ada di timnya. Pelatih kiper Arema FC itu ingin mereka menjadi kiper yang layak masuk skuat inti.

Pria yang kerap disapa Begal ini belum memilih antara Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, atau Teddy Heri yang akan dipasang sebagai kiper utama nanti. Namun, setidaknya eks pelatih Persela Lamongan ini sudah mengetahui gambaran kemampuan masing-masing.

"Kami masih ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk besaing sebelum kita putuskan siapa yang nanti tampil sebagai kiper utama," ujar Begal.

Dalam setiap sesi latihan, Begal selalu memacu keempat kiper itu untuk menunjukkan yang terbaik, sambil membenahi apa yang jadi kekurangan mereka masing-masing. Tentunya, proses ini harus dinikmati sebelum kompetisi digulirkan Maret nanti.

"Kalau saya inginnya mereka semua jadi kiper inti, artinya mereka semua memiliki kualitas yang layak menjadi kiper inti, nanti kita tinggal pilih mana yang paling siap main," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya