Dinilai Produktivitasnya Menurun, Thiago Yakinkan Aremania

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso yakinkan Aremania bahwa dirinya belum habis (C) DANI KW

Wearemania.net - Thiago Furtuoso tak ambil pusing terhadap Aremania yang menilai produktivitas golnya menurun di Madura United. Penyerang anyar Arema FC itu berupaya meyakinkan para pendukung timnya dengan ingin tampil bagus di tiap laga yang dijalaninya.

Saat masih memperkuat Bhayangkara Surabaya United (sebelum menjadi Bhayangkara FC), torehan gol Thiago di ISC A 2016 mencapai dua digit. Sayang, di musim berikutnya, separuh musim pemain asal Brasil itu cuma mengemas tujuh gol, dilego ke Madura United dan cuma mencetak dua biji gol saja.

"Di Bhayangkara FC saya main sebagai targetman, tapi di Madura United saya main sebagai playmaker, tidak main di depan," ungkap Thiago.

Tak heran jika Thiago dipasang sebagai playmaker, karena di MU sendiri posisi target man kerap ditempati Pieter Odemwingie. Penyerang 30 tahun itu menegaskan, dimainkan sebagai playmaker membuatnya tidak nyaman, sehingga jumlah golnya menurun drastis.

"Itu (tidak bermain sebagai striker) jadi masalah buat saya, karena saya ini striker bukan playmaker, itu problem saya kemarin di Madura United," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya