Arthur Cunha Tak Pilih-pilih Lawan di Piala Presiden

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha siap hadapi siapa pun lawannya (C) DANI KW

Wearemania.net - rthur Cunha mengaku tak pilih-pilih lawan di penyisihan grup Piala Presiden 2018 nanti. Stopper Arema FC itu siap menghadapi klub mana saja dengan keyakinannya.

Menurutnya, saat ini tim Arema sedang berbenah dan bersiap menyambut Piala Presiden. Salah satunya dengan melakoni laga uji coba melawan PSIS Semarang lalu, dan Barito Putera, Minggu (14/1/2018) sore mendatang.

"Sekarang saya latihan untuk kembalikan kondisi, latihan sama pelatih fisik, latihan bersama tim, saya pikir uji coba ini bagus sebelum tim ini main di Piala Presiden," ungkap Arthur.

Pemain yang baru saja genap berusia 28 tahun ini menyebut lebih sulit mempertahankan gelar juara Piala Presiden ketimbang meraihnya seperti tahun lalu. Namun, Arthur siap kerja keras untuk mewujudkan target tersebut.

"Kemarin Arema juara, tahun ini target kita juara lagi, tapi kita harus kerja keras untuk itu, kita belum tahu akan juara lagi atau tidak, yang jelas kerja keras dulu, tidak ada pilih lawan, siapa pun itu kita harus menang, tidak bisa pilih lawan, siapa pun kita harus mau main dan menang," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya