Pulangkan Andre, Arema Datangkan Mantan Kiper Persija

Reporter : Agung Prima
Salah satu aksi Reky Rahayu bersama Persija (C) DANI KW

Wearemania.net - Yanuar Hermansyah memutuskan memulangkan kiper seleksi, Andre Wijayanto. Sebagai gantinya, pelatih kiper Arema FC itu mendatangkan mantan kiper Persija Jakarta, Reky Rahayu.

Andre sendiri sempat mengikuti sesi latihan Arema selama tiga kali sejak Selasa (9/1/2018) lalu. Namun, penampilan mantan kiper Persenga Ngawi itu belum mampu memikat hati sang pelatih kiper.

"Hari ini kami pulangkan Andre, dia sebenarnya punya kelebihan, tapi belum masuk kriteria kiper yang kami cari, sebagai gantinya kami datangkan Reky," ujar Begal, sapaan akrab si pelatih.

Kabarnya, saat ini Reky sudah ada di Malang. Rencananya, kiper 24 tahun itu bakal melakoni latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, Jumat (12/1/2018) pagi.

"Terakhir dia memperkuat Persita (Tangerang) musim lalu, tapi saya ingin lihat kemampuannya dulu, makanya statusnya masih seleksi," pungkas kiper legendaris Arema era Galatama ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya