Kick-off Arema vs Barito Putera Maju Lebih Awal

Reporter : Agung Prima
Lampu Stadion Gajayana masih dalam perbaikan (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema FC memutuskan kick-off laga uji coba menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018) sore dimajukan lebih awal. Alasannya, pihak Panpel terkendala oleh lampu stadion yang masih dalam proses perbaikan.

Berkaca pada laga uji coba melawan PSIS Semarang pada pekan sebelumnya, saat kick-off pertandingan dibuat 15.30 WIB, sebelum wasit meniup peluit panjang untuk mengakhiri waktu 90 menit, suasana stadion sudah meredup. Hal tersebut tentunya mengganggu jalannya pertandingan.

"Itu membuat kami memajukan kick-off pertandingan melawan Barito menjadi pukul 15.00 WIB, agar pertandingan tidak terganggu oleh terkendalanya lampu stadion," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebenarnya, menurut pria 41 tahun itu, saat menjamu PSIS, Panpel ditawari oleh pengelola stadion untuk men-trial lampu stadion yang sedang dalam perbaikan. Hanya saja, pihak klub menolak dengan alasan jika di tengah pertandingan tiba-tiba lampu mati tentu berisiko dan mempengaruhi jalannya laga.

"Kami pun akhirnya berinisiatif untuk melakukan trial lampu usai pertandingan bersama pengelola, tujuannya tentu melihat sejauh mana lampu stadion seandainya nanti dipakai Arema di Piala Presiden, karena stadion ini juga kami daftarkan sebagai venue," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya