Giliran 11 Pemain yang Diperkenalkan Arema FC Hari Ini

Reporter : Agung Prima
Perkenalan pemain Arema FC sesi kesekian (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah kemarin memperkenalkan total 13 pemainnya, Kamis (11/1/2018) siang tadi di kantor klub, Arema FC memperkenalkan 11 pemain lagi. 11 pemain itu kebanyakan merupakan pemain lama yang disodori perpanjangan kontrak dengan durasi beragam.

Kelompok pertama ada Junda Irawan yang dikontrak dua tahun, Syaiful Indra satu tahun, Dedik Setiawan tiga tahun, Ricky Ohorella satu tahun, dan Muhammad Rafly satu tahun. Kelimanya seperti prosesi sebelumnya, menandatangani map kontrak, lalu menjalani sesi foto.

Gelombang kedua ada lima pemain pula yang diperkenalkan secara bersamaan. Ada nama Utam Rusdiana, Johan Farizi, Dendi Santoso, Purwaka Yudhi, Hendro Siswanto, dan terakhir Nasir yang semuanya dikontrak selama satu tahun.

Dengan demikian, manajemen Singo Edan sudah memperkenalkan total 24 pemain untuk mengarungi musim 2018. Namun demikian, jumlah tersebut masih mungkin akan bertambah, jika memang mereka ingin memaksimalkan kuota 30 pemain yang diizinkan dalam regulasi Liga 1.

Saat ini ada nama Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang belum diperkenalkan, lantaran keduanya sudah bergabung dengan skuat timnas Indonesia lebih dahulu. Selain itu, ada nama Jayus Hariono, Terddy Heri dan Cristian Gonzales yang belum dipastikan nasibnya bakal memperkuat Arema musim ini atau tidak.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya