Dua Penggawa Arema Dapat Kontrak Jangka Panjang

Reporter : Agung Prima
Kurniawan Kartika Ajie teken kontrak tiga tahun (C) DANI KW

Wearemania.net - Dua pemain Arema FC mendapatkan kontrak jangka panjang tiga musim terhitung sejak tahun 2018 ini. Kedua penggawa Singo Edan yang beruntung itu adalah Dedik Setiawan dan Kurniawan Kartika Ajie.

Selain Dedik dan Kartika Aji, ada pula pemain-pemain yang dikontrak dengan durasi dua musim. Mulai Arthur Cunha, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo, Junda Irawan, hingga Agil Munawar.

"Mereka ini pemain-pemain muda, manajemen tentunya harus mulai berpikir bukan hanya masa depan pemain, tapi juga masa depan klub, karena itu ke depannya kami berharap anak-anak muda ini memiliki prestasi yang bagus, bukan cuma prestasi personal, tapi juga menular pada tim," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sebagai Direktur Operasional Akademi Arema, Sudarmaji juga memiliki harapan besar terkait hal ini. Harapannya, figur anak-anak muda yang dikontrak jangka panjang itu dapat memberikan inspirasi, utamanya kepada para siswa Akademi Arema.

"Karena kami juga ingin mereka menularkan semangat dan prestasi kepada adik-adik Akademi Arema, apalagi saat ini ada lebih dari 10 pemain yang usianya di bawah 23 tahun," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya