Dikontrak Arema Hingga 2020, Begini Reaksi Dedik Setiawan

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan dikontrak tiga musim ke depan (C) DANI KW

Wearemania.net - Dedik Setiawan menjadi satu dari dua pemain yang musim ini ketiban duren. Penyerang Arema FC itu mendapatkan kontrak dengan durasi jangka panjang dari manajemen klubnya hingga 2020.

Pemain asli Dampit, Kabupaten Malang ini dikontrak selama tiga tahun ke depan. Selain Dedik, ada pula kiper muda, Kurniawan Kartika Ajie yang mendapatkan kontrak dengan durasi yang sama.

"Arema ini kan tim idola dari dulu, saya juga Aremania, siapa yang tidak ingin masuk Arema? Banyak sebenarnya, apalagi saya anak Malang asli, pasti senang manajemen bisa mengontrak saya tiga tahun," ungkap Dedik.

Datang dari Metro FC di paruh musim ISC A 2016, Dedik perlahan tapi pasti mulai menunjukkan kelasnya. Meski kerap bermain dari bangku cadangan, namun pemilik jersey nomor 27 ini kerap melesakkan gol-gol kemenangan untuk skuat Singo Edan di laga penting.

"Mungkin kalau pertama kali dulu masih terasa terbebani bermain di klub sebesar Arema, tapi kalau saat ini sudah tidak ada beban lagi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya