Belum Final, Gethuk Percayakan Komposisi Kiper Arema pada Begal

Reporter : Agung Prima
Teddy Heri menjadi satu-satunya kiper yang diperkenalkan Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo memastikan komposisi kiper Arema FC untuk musim ini belum final. Pelatih Arema FC ini menyerahkan hal tersebut sepenuhnya pada pelatih kiper Yanuar Hermansyah.

Begal, sapaan akrab si pelatih kiper, saat ini sudah memiliki empat kiper, mulai dari Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, hingga Teddy Heri. Namun, pekan ini tim pelatih masih akan mencoba eks kiper Persija Jakarta, Reky Rahayu dengan status seleksi.

"Saya yakin kiper-kiper ini masih bisa lebih bagus lagi, tapi tentu perbaikannya akan saya sampaikan pada pelatih kiper, karena dia yang saya percaya penuh untuk memegang kiper," ungkap Joko.

Pelatih yang kerap dipanggil Gethuk ini menegaskan, untuk perbaikan kualitas pemain ini bukan cuma tanggung jawab tim pelatih. Pemain ke-12, Aremania, pun berhak untuk memberikan masukan demi kualitas tim lebih baik lagi ke depannya nanti.

"Demi perbaikan semuanya, kan saya sudah bilang silakan berikan masukan, baik dari Aremania, dari rekan media, apa pun bentuk masukannya, tentu itu akan menjadi bahan perbaikan tim kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya