Arthur Cunha Siap Bantu Adaptasi Thiago Furtuoso

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha tahu kualitas Thiago Furtuoso (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebagai pemain yang sama-sama berasal dari Brasil, Arthur Cunha diharapkan dapat membantu proses adaptasi pemain asing baru seperti Thiago Furtuso. Stopper Arema FC siap melakukannya bersama Rodrigo Ost dos Santos.

Arthur yakin, sebagai pemain yang berkualitas, Thiago tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim. Setidaknya, hal itu sudah ditunjukkannya di dalam sesi latihan.

"Thiago itu pemain bagus, karena saya sudah kenal lama sama dia, saya tahu dia punya kualitas, terutama kecepatan," ungkap Arthur.

Menurutnya, kehadiran Thiago sebagai ujung tombak Arema bakal diuji dalam waktu dekat. Eks Bhayangkara FC dan Madura United itu bisa unjuk gigi di laga uji coba menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB.

"Semoga dia bisa beradaptasi dengan cepat untuk bantu kita, kalau kita bisa bantu dia, kita pasti bantu," tegas pemilik jersey nomor 44 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya