Thiago Sudah Tahu Cara Hadapi Tekanan Aremania

Reporter : Agung Prima
Thiago Furtuoso siap hadapi tekanan Aremania (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebelum bergabung, Thiago Furtuoso sudah tahu jika di belakang Arema FC ada Aremania. Penyerang asal Brasil ini pun sudah siap menghadapi tekanan mereka.

Seperti diketahui, ketika namanya diperkenalkan sebagai bagian dari skuat Singo Edan, tak sedikit Aremania yang meragukan kemampuan Furtoso. Namun, mantan pemain Madura United ini berharap mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari para suporter.

"Untuk tekanan suporter saya kira tidak masalah, di Brasil saya bermain di klub dengan banyak suporter juga, di sini Arema juga punya banyak suporter jadi tidak masalah, saya sudah bisa adaptasi dengan hal ini," ungkap Thiago.

Pemain 30 tahun ini bertekad untuk berkonsentrasi agar bisa bermain bagus. Caranya tentu dengan beradaptasi dengan rekan-rekan satu tim, termasuk dengan Aremania.

"Saya datang ke Indonesia, saya di Arema cuma mau main bagus, cetak gol terus untuk suporter yang datang ke stadion untuk mendukung tim ini, saya tidak bisa bicara target berapa gol nanti, itu natural," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Gajayana - 20/11 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya