Reky Rahayu Berharap Disodori Kontrak oleh Arema FC

Reporter : Agung Prima
Reky Rahayu hadir di Stadion Gajayana Malang sore tadi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Reky Rahayu memiliki harapan besar, meski baru sekali menjalani sesi latihan bersama Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (12/1/2018) sore. Kiper seleksi yang didatangkan dari Persita Tangerang ini berharap disodori kontrak oleh manajemen klub Singo Edan.

Kiper yang pernah bermain di Persija Jakarta ini mengaku dipanggil oleh pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah untuk menjalani seleksi, meski belum tahu hingga berapa lama. Namun, Reky merasa mantap memilih Arema.

"Saya sudah dari dulu memantau Arema, di sini rasa kekeluargaannya sangat kental sekali, baik di dalam maupun di luar lapangan," ungkap Reky kepada WEAREMANIA.

Ditanya soal keyakinannya untuk lolos tahapan seleksi ini, Reky menyerahkannya kepada tim pelatih. Hanya saja, pemain 24 tahun itu akan sangat senang dan bangga jika akhirnya resmi mengenakan jersey biru Arema di musim 2018 ini.

"Kalau ditanya apa yang saya lakukan untuk lolos seleksi, saya cuma ingin memberikan penampilan yang terbaik agar lolos seleksi, soal hasilnya apa kata pelatih yang memutuskan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya