Uji Coba Terakhir Lawan Barito, Ini Misi Gethuk

Reporter : Agung Prima
Gethuk punya misi khusus di laga uji coba lawan Barito (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo menyiapkan skuat asuhannya menghadapi laga uji coba terakhir jelang main di Piala Presiden 2018, melawan Barito Putera, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB. Pelatih Arema FC ini memiliki sejumlah misi.

Menurutnya, Arema memang masih butuh satu lagi laga uji coba sebelum turun di Piala Presiden 2018. Kebetulan, Barito juga membutuhkan lawan tanding setelah TC di Kota Batu.

"Saya ingin tim ini lebih bagus lagi, kalau ada yang bilang saat lawan PSIS (Semarang) kemarin permainan Arema sudah bagus itu fitnah namanya, tentu masih harus ditingkatkan lagi," ungkap pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Namun, sebagai pelatih, pihaknya tetap respek kepada usaha para pemain, yang dalam kondisi fisik belum ideal mereka bisa bermain maksimal dan memenangkan pertandingan. Menurutnya, permainan Dendi Santoso dkk masih bisa ditingkatkan lagi ke depannya.

"Ini kan laga uji coba terakhir, tentunya saya punya beberapa tujuan untuk di Piala Presiden nanti, apa saja itu saya yang tahu, saya tidak bisa sampaikan karena terkait strategi saya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya