Thiago Antusias Bersua Mantan di Grup C

Reporter : Agung Prima
Thiago yakin kali ini ikut angkat trofi Piala Presiden 2018 (C) DANI KW

Wearemania.net - Mendengar timnya tergabung dengan Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2018, Thiago Furtuoso tampak bersemangat sekali. Penyerang anyar Arema FC itu antusias menantikan laga melawan mantan klubnya tersebut di match ketiga (30/1/2018) nanti.

Karena pertemuan Arema vs BFC terjadi di pertandingan terakhir Grup C, diprediksi laga ini bakal sengit. Thiago senang jika bisa terlibat di laga tersebut, meski menyerahkan keputusan bermain atau tidak kepada pelatih.

"Pasti itu nanti akan menjadi pertandingan yang bagus, dan saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan itu," ujar Thiago.

Pemain asal Brasil ini optimis Arema mampu mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Kalau musim lalu cuma bisa melihat dari televisi bagaimana penggawa Singo Edan mengangkat trofi juara, kali ini Thiago bertekad ikut kembali mengangkat trofi tersebut.

"Musim lalu saat masih bermain di Madura United saya kalah, tapi sekarang saya bermain untuk Arema yang merupakan tim bagus dan target juara, saya yakin saya akan mendapatkan hasil lebih baik," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya