Hadapi Barito, Arema Tanpa Empat Pemain Timnas

Reporter : Agung Prima
Hanif bersama tiga rekannya ke timnas (C) DANI KW

Wearemania.net - Empat pemain yang dipanggil timnas Indonesia bakal absen dalam laga uji coba Arema FC vs Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Ahmad Nur Hardianto.

Bagas dan Hanif sudah meninggalkan tim sejak Kamis (11/1) kemarin. Sedangkan Ajie dan Hardianto akan menyusul ke timnas Minggu (14/1) nanti.

"Saya pastikan lawan Barito kami main tanpa Bagas, Hanif, Hardianto dan Kartika Ajie, tidak masalah, karena kami berpengalaman main tanpa sejumlah pemain bintang," ungkap pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu sudah menyiapkan para pemain pengganti sesuai dengan posisi yang ditinggalkan keempatnya. Harapannya, mereka pun bakal bermain sesuai harapan.

"Bukannya sombong atau kami mengecilkan arti mereka yang dipanggil timnas bagi tim ini, tapi memang harusnya kami menganggap tidak ada masalah, karena kekhawatiran hanya akan melemahkan kami," tegas pelatih berlabel A AFC itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya