Bersaing dengan Thiago, Dedik Setiawan Punya Kiat Jadi Starter

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan siap kerja keras demi posisi utama (C) DANI KW

Wearemania.net - Semua penggawa Arema FC tentu ingin masuk starting line-up di tiap laga, tak terkecuali Dedik Setiawan. Meski harus bersaing dengan penyerang asing seperti Thiago Furtuoso, penyerang asli Malang ini mengaku punya kiat untuk mendapatkan satu posisi sebagai starter.

Selain Thiago, memang banyak pemain yang bergabung dengan Arema musim ini. Dedik mengaku tak ada masalah soal adaptasi dengan mereka.

"Namanya pemain profesional tentu harus bisa beradaptasi dengan cepat, apalagi kami sudah saling tahu sama tahu saat Arema main away (ke tim lama pemain baru tersebut)," ungkap Dedik.

Khusus Thiago, Dedik tidak menganggapnya sebagai pesaing mendapatkan posisi inti. Sebab, andaikan pemain asal Brasil itu dipasang sebagai targetman, Dedik bisa saja mengalah geser ke posisi winger kanan atau kiri.

"Thiago teman yang baik, enak diajak bicara karena sering guyon, kami tidak bersaing, karena bermain atau tidak itu pelatih yang menentukan, yang penting sebagai pemain saya latihan sebaik mungkin, memperlihatkan usaha keras, dan jangan malas-malasan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya