Kiper Arema Kok Banyak Sih, Coach?

Reporter : Agung Prima
Arema akomodir lima kiper sekaligus (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo ogah ambil pusing soal banyaknya Aremania yang mempertanyakan keputusan mengakomodir lima kiper sekaligus dalam timnya. Pelatih Arema FC itu meyakinkan suporter bahwa tidak masalah punya kiper banyak.

Langkah ini diambil berdasarkan pengalaman musim lalu betapa 'menderita'-nya Arema ketika ditinggal kiper utama Kurnia Meiga yang tiba-tiba sakit misterius. Untuk itu, musim ini pelatih yang akrab disapa Gethuk itu bersama pelatih kiper Yanuar Hermansyah betul-betul mempersiapkan kiper secara kualitas maupun kuantitas.

"Kebutuhan kami untuk posisi kiper sebenarnya cuma tiga atau empat pemain, normalnya kan begitu, tapi ini kan masih persiapan, jadi sah-sah saja mau ambil sampai lima atau bahkan 10 kiper," ungkap Gethuk.

Sebelumnya, Arema sudah punya lima kiper, yakni Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Teddy Heri dan Andreyas Fransisco alias Chiko yang kemudian dipinjamkan ke Borneo FC. Komposisi empat kiper itu lalu ketambahan satu lagi kiper seleksi dari Persita Tangerang, Reky Rahayu.

"Kalau pun saat ini kami punya sampai lima pemain kan tidak masalah sebenarnya, tapi dengan komposisi yang berbeda-beda, berapa pemain muda dan berapa yang senior sudah kami atur," tegas pelatih 47 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya