Ada Logo Sponsor Baru di Laga Uji Coba Arema vs Barito

Reporter : Agung Prima
Logo sponsor baru sudah terpasang di Stadion Gajayana Malang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arema FC memang belum melaunching secara resmi sponsor-sponsor barunya untuk musim 2018. Namun, secara tersirat, logo sponsor baru berupa produsen makanan itu sudah akan terpampang di papan iklan konvensional dalam laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB.

Papan iklan konvensional itu sudah terpasang di tepi lapangan Stadion Gajayana sehari sebelum pertandingan (13/1). Bahkan, logo sponsor baru itu sudah menemani penggawa Singo Edan yang menjalani sesi latihan terakhir sebelum beruji coba.

"Tentunya, pemasangan logo tersebut atas permintaan pihak sponsor, kami menyetujui sebagai bentuk itikad baik kepada mereka," ungkap Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Menurut pria yang akrab disapa Inal itu, launching sponsor secara resminya akan digelar nanti setelah Piala Presiden 2018 dan sebelum Liga 1 2018 digulirkan. Hanya saja, pria yang biasa berkecimpung di dunia event organizer ini mengisyaratkan sudah ada kesepakatan kontrak dengan produsen makanan tersebut.

"Mereka sangat senang sudah bekerja sama dengan Arema, ini mungkin bentuk dari euforia mereka terhadap Arema," pungkas Inal.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya