Ketagihan, Rodrigo Ost Ingin Jebol Gawang Barito

Reporter : Agung Prima
Selebrasi gol Rodrigo Ost dos Santos (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada uji coba perdana lalu, Rodrigo Ost dos Santos merasa ketagihan. Gelandang serang Arema FC itu ingin kembali menyarangkan bola ke gawang Barito Putera dalam laga uji coba ketiga di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB.

Namun demikian, laga ini menurut pemain asal Brasil itu, bukanlah laga yang mudah untuk dimenangkan. Butuh kerja keras untuk sekadar mencetak gol kemenangan.

"Saya tahu Barito adalah tim yang bagus dengan pemain-pemain yang bagus juga, ada striker asal Brasil, bukan teman saya tapi saya tahu dia seperti apa mainnya, ini akan menjadi laga yang sulit," ujar Rodrigo kepada WEAREMANIA.

Pemain Brazil yang dimaksudnya adalah Patrick da Silva yang baru musim ini bergabung dengan Barito. Namun kualitas tim Barito tak menyurutkan keinginannya untuk mencetak gol lagi.

"Saya selalu ingin mencetak gol di setiap pertandingan, tapi yang terpenting bagi saya adalah Arema memenangkan pertandingan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya