Ada Tiga Skema Lawan Barito, Thiago Incar Gol

Reporter : Agung Prima
Thiago ingin mencetak gol perdana untuk Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Thiago Furtuoso mengaku tim pelatih menyiapkan tiga skema baginya saat menjajal Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB. Namun, satu tujuannya, penyerang Arema FC ini mengincar gawang lawan untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Menghadapi pertandingan perdananya ini, Thiago merasa kondisi bagus. Meski diprediksi baru kuat bermain satu babak saja, pemain asal Brasil itu siap memberikan yang terbaik ketika dipercaya untuk bermain.

"Saya kerja keras dalam sesi latihan, saya terus adaptasi juga dengan tim, saat ini saya belum 100 persen, mungkin cuma bisa main satu babak, tapi saya tetap mau main bagus lawan Barito, dan harus cetak gol," ungkap Thiago setelah sesi latihan, Sabtu (13/1) sore.

Sebagai striker, Thiago mengaku sudah disiapkan tiga skema oleh pelatih Arema, Joko Susilo. Pertama sebagai striker tunggal, trio pemain depan dengan dua sayap, dan terakhir berduet dengan salah satu striker lokal.

"Tunggu besok (hari ini) Coach bicara pakai skema yang mana, lalu saya bicara dengan teman-teman di (lini) depan, main sendiri atau berduet saya pikir sama saja, saya siap, kalau main sendiri di depan saya sudah biasa di Bhayangkara FC, kalau berduet dengan siapa saja saya juga siap," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania