Gethuk: Kekuatan Barito Bertambah karena Samsul Arif

Reporter : Agung Prima
Gethuk sebut kekuatan Barito bertambah (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo mewaspadai kekuatan Barito Putera yang akan diturunkan dalam laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB. Pelatih Arema FC itu menyebut masuknya Samsul Arif menambah kekuatan calon lawan.

Musim lalu, Barito merupakan salah satu kuda hitam, meski akhirnya Arema mampu mengalahkan klub asal Banjarmasin itu home-away. Namun, Gethuk, sapaan akrab Joko, menilai hasil itu bukan acuan kekuatan mereka.

"Barito musim lalu sudah bagus, ditambah lagi dengan masuknya pemain baru, seperti Samsul Arif salah satunya, saya yakin mereka akan lebih bagus dari yang musim lalu," ujar Gethuk.

Apalagi, menurut pelatih 47 tahun itu, musim ini Barito masih ditangani oleh pelatih yang sama, Jacksen Tiago. Tentu saja, Gethuk menyebut fakta itu sebagai salah satu kekuatan penting dari tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Sama seperti saya, Jacksen yang saya tahu prinsipnya adalah yang sudah bagus akan ditambah, jadi musim ini mereka akan lebih bagus dari musim lalu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2018 - Stadion Gajayana Malang - 20/01/2018
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Stadion Gajayana Malang - 14/01/2018 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya