Lawan Barito, Arema Tak Pakai Jersey Polos Lagi

Reporter : Agung Prima
Jersey polos tanpa sponsor yang dipakai Arema lawan PSIS (C) DANI KW

Wearemania.net - Dalam laga uji coba menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB kali ini penggawa Arema FC tak akan memakai jersey polosan tanpa sponsor lagi. Mereka rencananya masih akan memakai jersey musim lalu, tapi dengan sponsor anyar.

Logo sponsor baru itu sudah terpampang di papan iklan konvensional di tepi lapangan sejak sehari sebelum pertandingan. Kabarnya, sposor anyar berupa produsen makanan tersebut sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan manajemen klub.

"Logo sponsor baru ini tidak cuma terpajang di tepi lapangan, tapi juga di jersey tim mulai besok (hari ini)," kata Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Menurut pria yang akrab dipanggil Inal ini, pemasangan logo tersebut merupakan permintaan pihak sponsor sendiri. Pihaknya telah menyetujui meski sebenarnya logo sponsor anyar itu disiapkan untuk Piala Presiden, karena sebagai bentuk itikad baik.

"Sponsor baru ini logonya akan terpasang di bagian depan jersey paling atas, dan saya pastikan logo sponsor lama musim lalu masih ada," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania