Rivaldy Bawuo Tak Sabar Nantikan Debut di Arema

Reporter : Agung Prima
Rivaldy siap dimainkan lawan Barito (C) DANI KW

Wearemania.net - Rivaldy Bawuo tak sabar menantikan debut untuk Arema FC di laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1/2018), pukul 15.00 WIB. Penyerang yang didatangkan dari Kalteng Putera itu mengaku siap dimainkan.

Pemain berlabel Top Skorer Liga 2 musim lalu itu sudah melewatkan dua laga uji coba melawan PSIS Semaran dengan duduk saja di bench. Pelatih Joko Susilo belum berani memainkannya lantaran kondisinya kala itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang didapatnya di latihan perdana.

"Sudah tidak ada masalah (cedera) sekarang, kemarin waktu latihan mata sempat bengkak karena terkena bola, tapi sekarang sudah tidak ada masalah, insyaAllah saya siap main," ujar Rivaldy.

Terkait debutnya di depan Aremania yang diprediksi bakal memenuhi stadion, Rivaldy justru menantikannya. Dukungan penuh Aremania yang dikenal sebagai suporter fanatik menurutnya jangan dijadikan sebagai beban.

"Tentunya justru saya akan lebih semangat lagi main di depan Aremania, walaupun kaki saya juga belum pulih total, saya tetap semangat," pungkas pemain yang kerap disapa Ipay ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania