Sore Ini, Arema Jalani Uji Coba Internal

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi dkk butuh dua-tiga kali uji coba lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC bakal kembali menjalani laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/2/2018) sore. Kali ini laga uji coba tersebut sifatnya internal demi persiapan jelang tampil di ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

"Dalam laga uji coba ini kami akan menghadapi tim Akademi Arema, kami ambil yang tim Arema U-19 sebagai lawan," ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro pada WEAREMANIA.

Sebelumnya, legenda Arema era Galatama itu dapat amanah dari pelatih Joko Susilo untuk mencari lawan tanding. Setidaknya, sesuai agenda, akan ada dua-tiga kali uji coba tambahan sebelum tim bertolak ke Kalimantan.

Uji coba ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kondisi psikologis penggawa Singo Edan sebelum kembali bermain di turnamen. Sejatinya, tim pelatih punya agenda uji coba melawan tim selevel, atau setidaknya tidak jauh berada di bawah Arema levelnya.

"Kali ini lawan tim Arema U-19, kemungkinan setelah itu lawan tim lokal Malang, mungkin Rabu depan mereka baru bisa," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 27/4 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Ratu Pamelingan - 21/4 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya