Arthur Menolak Disebut Jadi Sosok Tak Tergantikan di Arema

Reporter : Agung Prima
Arthur sebut Arema sudah main bagus meski tanpa dirinya (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha bisa dibilang sebagai sosok yang tak tergantikan di timnya pada awal musim ini. Namun, stopper Arema FC asal Brasil itu menolak penilaian sebagian besar Aremania tersebut.

Sejatinya, tak ada yang salah dari anggapan tersebut. Sebab, bisa dilihat pertahanan Arema seperti apa ketika Arthur absen karena akumulasi kartu kuning saat timnya kalah dari Sriwijaya FC di babak delapan besar Piala Presiden 2018 lalu.

"Saya pikir Arema kalah bukan karena saya tidak main, tim sudah bermain bagus, kalau saya main juga belum tentu kami menang atau kalah, beginilah sepakbola," ujar Arthur.

Absennya pemilik jersey nomor 44 itu memaksa gawang Arema kebobolan sampai tiga kali. Yang peling menyedihkan, Arema tak hanya harus menderita kekalahan perdana di pra-musim ini, melainkan juga kehilangan kesempatan mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

"Bisa saja kalau ada saya tim bisa kalah lebih banyak, mereka sudah bermain bagus, tapi ini risiko dalam dunia sepakbola, bisa menang, bisa kalah," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya