Misi Uji Coba Tercapai, Gethuk Apresiasi Aremania

Reporter : Agung Prima
Gethuk senang banyak Aremania yang datang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Joko Susilo mengaku senang misinya dalam gelaran laga uji coba melawan Arema U-19, Sabtu (10/2/2018) sore tercapai. Atas pencapaian tersebut, pelatih Arema FC itu memberikan apresiasi khusus untuk Aremania yang datang langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih yang kerap dipanggil Gethuk itu mengaku puas, bukan karena skor 9-0 yang mengakhiri laga uji coba timnya tersebut, melainkan target bertanding dalam atmosfer laga resmi tercapai. Seratusan Aremania yang datang menurutnya sudah cukup memberikan tekanan terhadap mental bertanding bagi anak asuhnya.

"Saya cukup puas, tentu terimakasih Aremania yang sudah mau datang, cukup banyak, ini tentu membuat atmosfer menjadi beda, seperti pertandingan resmi, yang tadinya harusnya main enjoy, ini jadi ada sedikit tekanan, ini yang kita harapkan," ujar Gethuk pada WEAREMANIA.

Menurut pelatih asal Cepu itu, timnya yang didominasi para pemain yang jarang dapat kesempatan bermain bisa tampil lepas. Sebuah nilai plus darinya, karena pagi harinya sebelum menjalani laga uji coba, para penggawa Singo Edan masih harus melahap materi latihan fisik di tempat fitnes bersama pelatih fitnes, Dusan Momcilovic.

"Saya senang anak-anak bisa main lebih lepas, sehingga mencetak banyak gol, padahal kalau kita lihat mereka dalam kondisi kelelahan karena tadi pagi masih sempat menjalani latihan fitnes, tapi kehadiran Aremania membuat atmosfer beda," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya