Curhatan Dalmiansyah Matutu Usai Kembali ke Arema FC

Reporter : Agung Prima
Matutu sempat menyumbang satu gol ke gawang Arema U-19 (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Setelah sempat keluar dengan status pinjaman, Dalmiansyah Matutu akhirnya memutuskan kembali ke Arema FC. Penyerang muda asal Lampung itu menampakkan batang hidungnya di laga uji coba melawan Arema U-19 (10/2/2018) kemarin.

Kembalinya Matutu ini merupakan sebuah jawaban atas keragu-raguannya selama dua bulan terakhir. Seperti diketahui, akhir Desember lalu, jebolan ASIFA ini memilih hengkang dalam statusnya yang masih menyisakan kontrak satu musim bersama skuat Singo Edan menuju klub yang disebut-sebut berada di luar Pulau Jawa.

"Saya kemarin waktu pertama bilang mau keluar itu sebenarnya masih ragu-ragu antara ya dan tidak, tapi setelah saya pikir-pikir lagi, Malang tempat terbaik bagi saya," ungkap Matutu.

Sayangnya, kabar tak sedap terhembus mengiringi kepulangan Matutu ke Malang. Konon, penyerang 20 tahun itu memilih kembali ke Arema setelah dibohongi oleh agennya yang diduga tak memberikan kepastian klub tujuan yang dijanjikannya.

"Pastinya saya senang bisa kembali ke Arema, apalagi bisa bergabung dengan teman-teman baru, juga teman-teman lama, intinya bersyukur lah," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya