Arthur Cunha Rindu Ingin Angkat Piala Lagi

Reporter : Agung Prima
Arthur ingin Arema jadi juara PGK (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Kegagalan timnya mempertahankan gelar juara Piala Presiden setidaknya membuat Arthur Cunha kecewa. Sebab, stopper Arema FC itu sudah rindu ingin mengangkat piala lagi.

Kesempatan itu datang saat manajemen klub memutuskan bergabung mengikuti turnamen lain, Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Arthur bakal membawa timnya bersaing dengan Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC untuk mendapatkan trofi juara.

"Persiapan kami untuk pertandingan ini harus bisa dimaksimalkan, kami sebagai pemain harus percaya diri, kami datang ke sana untuk kerja bagus, dan coba untuk jadi juara," ungkap Arthur.

Menurutnya, turnamen pra-musim semacam ini memang bagus untuk pemain dalam beradaptasi di Liga 1 nanti. Pemilik jersey nomor 44 itu menyebut, jika mampu menang terus dan menjadi juara, maka pemain bisa lebih percaya diri menyambut kompetisi resmi.

"Seperti kemarin juga, kami kerja keras di latihan, sekarang coba menaikkan kondisi tim, kami sepakat untuk tampil lebih baik di liga agar juara, tapi kalau bisa di Kalimantan juga juara, itu bagus, kalau ingin percaya diri memang harus berpikir kita pasti menang," pungkas pemain 29 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania