Arema FC Ketemu Bali United di Piala Gubernur Kaltim

Reporter : Agung Prima
Arema FC akan bermain di Stadion Segiri Samarinda (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC bakal bertemu Bali United di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Skuat Singo Edan akan bermain di Grup A, yang salah satunya dihuni oleh Bali United.

Turnamen itu sendiri bakal digelar mulai 23 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Dua kota terpilih sebagai tuan rumah, yakni Samarinda dan Balikpapan.

Semua laga di Grup A rencananya akan dimainkan di Stadion Segiri Samarinda. Selain Arema dan Bali United, dua tim lainnya yang berada di grup ini antara lain tuan rumah Borneo FC dan Mitra Kukar.

Sementara, Grup B akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan. Empat tim yang berada di grup ini adalah Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Madura United, dan Sriwijaya FC.

Dua tim di posisi juara grup dan runner-up masing-masing grup berhak mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Venur laga semifinal belum ditentukan, sedangkan untuk final akan digeber di Stadion Palaran Samarinda (4/3/2018).

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Gubernur Kaltim - 19.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Piala Gubernur Kaltim - 19.30 WIB
Hasil Selengkapnya