Soal Hasil Drawing PGK, Ini Kata Gethuk

Reporter : Agung Prima
Arema bersua Bali United, Borneo FC dan Mitra Kukar di PGK (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Joko Susilo senang timnya masuk dalam Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 yang dimulai 23 Februari sampai dengan 4 Maret 2018. Sebab, pelatih Arema FC itu akan menghadapi tim-tim yang notabene belum pernah dihadapi di ajang pra-musim sebelumnya.

Grup A sendiri yang akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda dihuni oleh empat klub. Selain Arema, terdapat Bali United, Mitra Kukar dan Borneo FC selaku tuan rumah.

"Bagus (hasil undiannya), tim kami bisa bertemu lawan-lawan yang berbeda dengan lawan sebelumnya di Piala Presiden maupun ketika uji coba," ujar Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Keempat tim di Grup A akan saling beradu memperebutkan dua tiket lolos ke babak Semi Final menantang juara dan runner-up Grup B. Sementara Grup B yang dimainkan di Stadion Batakan Balikpapan berisi tim-tim seperti Persiba Balikpapan, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC.

"Sebenarnya sama saja ketemu siapa pun, toh nanti juga ketemu di kompetisi, tapi saya senang ini lawanya berbeda dari sebelumnya, sehingga kita lebih banyak tahu dan mengerti calon lawan kita di kompetisi nanti," pungkas pelatih asal Cepu itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya