Love Is Blind Jadi Konsep Launching Jersey Arema

Reporter : Agung Prima
Logo love is blind sudah diunggah di akun sosmed Arema FC

Wearemania.net - Jersey anyar Arema FC memang rencananya baru bisa diluncurkan Maret 2018 mendatang. Namun, manajemen klub bakal membuka kesempatan kepada Aremania untuk memesannya dulu (pre-order) dengan mengusung konsep "Love is Blind" mulai 14 Februari yang secara kebetulan bertepatan dengan momen Valentine Day.

Konsep pre-order ini baru diterapkan dalam sistem penjualan jersey klub Singo Edan musim ini. Sebelumnya, tahun lalu para calon pembeli berkumpul dan mengantri untuk membeli jersey baru Arema di kantor klub.

"Untuk jersey baru ini kami akan luncurkan 1000 jersey yang kami pre-orderkan sekitar 500-an dulu, bisa dipesan dengan cara datang ke kantor, atau melalui online untuk yang berada di luar Malang," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Soal konsep Love is Blind ini sendiri sudah diperkenalkan melalui akun media sosial resmi klub sejak Senin (12/2/2018) malam. Tentu harapannya, program Love is Blind ini dapat menjaring mereka yang benar-benar cinta dan loyal dengan tim kebanggaannya, Arema.

"Program love is blind ini tentunya untuk menguji seberapa besar loyalitas seorang Aremania kepada klub yang dicintainya, mereka yang cinta dan loyal tentu bakal membeli jersey yang belum tahu seperti apa disainnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania