Paling Muda, Matutu Tak Sungkan Bersaing di Arema

Reporter : Agung Prima
Matutu jadi penyerang termuda Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Kembalinya Dalmiansyah Matutu tentu mendambah persaingan di lini depan timnya. Penyerang muda Arema FC itu mengaku tak sungkan sekalipun nanti harus bersaing dengan para senior.

Sejatinya Matutu sempat pamit hengkang dari Arema dengan status pemain pinjaman menyisakan kontrak satu musim. Namun, pemain 21 tahun itu kembali ke Arema konon setelah 'dibohongi' sang agen lantaran tak segera mendapat klub baru yang dijanjikan.

"Striker Arema sekarang bagus-bagus, punya tenaga semua, tapi kami di lapangan bersaing secara fight saja," ujar Matutu.

Di lini depan Arema musim ini bercokol penyerang asing asal Brasil, Thiago Furtuoso. Selain itu, ada sosok bintang lokal seperti Dedik Setiawan, ditambah dua rekrutan anyar, Rivaldy Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto.

"Mau siapa pun yang nanti akan diturunkan oleh tim pelatih, intinya kami semua harus kerja keras di lapangan," tegas pemain asal Lampung ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Gubernur Kaltim - 19.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Piala Gubernur Kaltim - 19.30 WIB
Hasil Selengkapnya