RESMI: Indomie Sponsori Arema FC Hingga 2020

Reporter : Agung Prima
Arema resmikan kerjasama sponsorship dengan Indomie (C) DANI KW

Wearemania.net - Indofood melalui salah satu produk andalannya, Indomie akhirnya meresmikan kerja sama sponsorship dengan Arema FC, Selasa (13/2/2018) siang di Hotel Savana Malang. Logo produk mie instant itu bakal menjadi sponsor utama klub Singo Edan setidaknya hingga musim 2020.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku senang atas niatan pihak PT Indofood Sukses Makmur Tbk sebagai produsen Indomie, untuk turut memajukan sepakbola Indonesia dengan menjalin sponsorship dengan klub-klub sepakbola. Terlebih, hal itu sejalan dengan misi Arema di Liga 1 musim 2018 yang lebih memprioritaskan pemasukan melalui sponsorship sebagai "makanan pokok".

"Berdasarkan pengalaman musim lalu, di mana Arema sangat bergantung pada subsidi operator liga yang menjadi makanan pokok bagi kami untuk menggaji pemain, ketika subsidi yang seharusnya jadi vitamin itu tersendat, sehingga pembayaran yang bergantung pada uang tersebut ikut bermasalah, beruntung musim ini kami dapat tambahan sponsor dari Indomie," ujarnya.

Logo Indomie sendiri bakal menempel di bagian dada jersey anyar Arema untuk musim 2018 yang akan dilaunching Maret mendatang. Sekalipun kedua belah pihak sepakat ogah menyebutkan besaran nilai kontrak, jika letak logonya di dada bagian paling atas, setidaknya 5-7 miliar rupiah dikantongi Arema.

"Kalau ditanya berapa nilai investasi yang kami tanamkan dalam kerja sama ini, kami cuma bisa menjawab nilainya win-win, nilainya lumayan lah untuk membuat logo Indomie ditaruh di bagian depan jersey Arema, ini juga bagian dari komitmen kami untuk turut memajukan sepakbola Indonesia dengan menjadi sponsor klub-klub," tegas Irma Prianti, Consumer Activasion Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya