Besok, Arema FC Ladeni Klub Tetangga Sebelah

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto dkk akan kembali merumput di Kanjuruhan (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Usai mengalahkan Arema U-19 9-0 akhir pekan lalu, Arema FC akan kembali menjalani laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (14/2018) sore. Dalam laga yang bertepatan dengan Valentine Day ini skuat Singo Edan akan melakoni uji coba melawan klub tetangga sebelah, Persekam Metro FC.

Misi pelatih yang akrab disapa Gethuk itu pun masih sama seperti laga uji coba internal sebelumnya. Tergetnya memberikan pengalaman bertanding lebih banyak kepada pasukannya sebelum terjun ke Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

"Kami ingin memainkan seluruh pemain yang kami punya, konsepnya bermain 30 menit dalam empat babak," ujar Gethuk.

Menurutnya, laga uji coba tersebut digelar dalam empat babak demi mengakomodir total 30 pemain yang dimilikinya saat ini. Sebab, pelatih asal Cepu itu menargetkan setiap pemain minimal bakal berada di lapangan minimal 30 menit.

"Harapan saya di pertandingan uji coba ini Aremania bisa datang lebih banyak lagi, ini juga ujian mental kesekian kalinya bagi para pemain sebelum main di Piala Gubernur Kaltim," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya