Dendi Tak Gentar Hadapi Tim Sebesar Bali United di PGK

Reporter : Agung Prima
Dendi berpesan jangan terlalu memikirkan lawan sebagai tim besar (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Dendi Santoso siap menghadapi tim-tim besar di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Sekalipun tergabung dengan Bali United yang musim lalu pernah mengalahkan timnya 6-1, kapten tim Arema FC itu mengaku tak gentar.

Skuat Singo Edan sendiri tergabung di Grup A yang dimainkan di Stadion Segiri Samarinda. Selain Bali United, Dendi bakal bersua dua tim Kaltim, yakni Mitra Kukar dan tuan rumah Borneo FC.

"Jangan salah, Arema juga punya nama, tim besar juga, secara tidak langsung turnamen ini diikuti tim besar semua," ujar Dendi.

Kepada nawak-nawaknya satu tim, Dendi berpesan jangan terlalu berpikir bahwa Arema akan melawan tim besar. Menurut winger pemilik jersey nomor 41 itu, tim lawan pasti juga berpikir akan menghadapi Arema sebagai tim besar.

"Apalagi kalau mereka tahu Arema seperti apa track recordnya, kita memikirkan mereka, mereka juga memikirkan kita," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Teladan Medan - 26/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya