Begini Cara Pesan Jersey Arema FC Musim 2018

Reporter : Agung Prima
Inal meluncurkan program Love is Blind (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Mengusung program Love is Blind, Arema FC membuka pre-order untuk jersey tim musim 2018 yang kemungkinan besar bakal diluncurkan Maret mendatang. Divisi Bisnis dan Marketing membuka pemesanan ini langsung di kantor klub maupun secara online.

Specs selaku apparel resmi Arema meluncurkan 1400 jersey di awal musim. Kemudian, 500 jersey di antaranya bakal dijual kepada Aremania atau siapa pun yang menginginkannya melalui sistem pre-order.

Jersey terbaru yang disainnya masih rahasia ini dibandrol dengan harga sebesar 375 ribu rupiah saja, bebas ongkos kirim. Pemesan bebas memilih jersey home (biru) atau away (putih) dengan full path (kecuali name set) dengan ukuran mulai dari S hingga XXL.

"Konsep Love is Blind ini kami angkat sebagai ujian bagi Aremania, di mana mereka memesan jersey yang belum mereka ketahui disainnya, layaknya anak muda yang kasmaran dan penuh rasa penasaran, jadi membeli jersey cuma karena cinta pada Arema," ujar Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Pemesan bisa datang langsung ke kantor Arema di Jalan Kertanegara 7 Malang depan Stasiun Malang Kotabaru. Untuk yang tidak bisa datang ke kantor, bisa memesan secara online melalui nomor Whatsapp 081259090600 dengan cara mengirimkan data dengan format sebagai berikut.

Nama:
Alamat lengkap: (cantumkan nama kelurahan dan kecamatan)
No. Handphone:
Jersey: home/away
Ukuran:
Jumlah:

Pembayarannya bisa langsung ke kantor klub atau tinggal transfer ke rekening Mandiri atas nama PT AABBI 144 0015 93 8043. Setelah transfer jangan lupa untuk mengirimkan foto bukti transfer ke nomor Whatsapp di atas.

Pre-order jersey Arema musim 2018 ini ditutup satu hari sebelum diluncurkan ke publik. Waktu peluncuran jersey pun belum ditentukan, sehingga bakal menambah rasa penasaran mereka yang memesannya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya