Inilah Aremania Pertama Pemesan Jersey Terbaru Arema

Reporter : Agung Prima
Ian memamerkan nota pemesanan jersey Arema musim 2018 (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Konsep Love is Blind yang diluncurkan Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC untuk menjual jersey terbaru musim 2018, Rabu (14/2/2018) bertepatan dengan Valentine Day, rupanya menarik minat Aremania. Salah satunya Ian Setiawan, yang beruntung menjadi pemesan pertama dalam program pre-order jersey tersebut.

Aremania asal Mergosono itu langsung membayar kontan jersey seharga 375 ribu itu, meski sejatinya belum mengerti seperti apa disain dan penampakannya. Pihak klub sengaja menggelar program Love is Blind ini untuk menguji loyalitas mereka yang mengaku cinta Arema.

"Saya ini juga seorang kolektor jersey sepakbola Indonesia, saya penasaran dengan disain terbaru jersey Arema, soal harga tidak jadi masalah, karena itu terbilang tidak mahal jika dibandingkan dengan harga jersey klub lain," ungkap Ian pada WEAREMANIA.

Pria yang hobi bermain sepakbola dan futsal itu mengaku tidak akan kecewa melihat seperti apa nanti penampakan jersey home Arema ukuran M yang dipesannya. Sebab, Ian sudah paham dengan kualitas produk-produk keluaran Specs, apparel yang memproduksi jersey Arema sejak dua musim lalu itu.

"Soal harga saya pikir sangat tidak mahal, karena di lemari saya ada jersey tim lain juga yang harganya 500-600 ribu rupiah, enaknya kalau beli jersey Arema ini saya juga dapat setelan celana dan kaos kaki sebagai bonusnya," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya