GM Arema Buka Peluang Bergabungnya Pelatih Anyar

Reporter : Agung Prima
Agus Yuwono (baju hitam) berada di bench Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo mengungkapkan komposisi tim pelatih timnya masih sangat mungkin berubah, entah itu pergantian atau penambahan sosok pelatih baru mendampingi pelatih kepala, Joko Susilo. General Manager Arema FC itu pun telah membuka peluang tersebut sebelum skuat Singo Edan turun di ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Indikasinya, ketika menggelar laga uji coba melawan Metro FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (14/2/2018) sore, Ruddy sempat terlibat pembicaraan intens dengan Agus Yuwono. Mantan pelatih Perseru Serui musim lalu itu memang sudah lama dihubung-hubungkan merapat ke Arema.

"Kami memang sering bicara akrab begini, seperti tahun lalu, usai pertandingan terakhir, saya dan Gethuk (Joko Susilo) sempat menginap satu hotel dengannya (Agus), untuk melakukan komunikasi," ujar Ruddy.

Agus sendiri yang juga legenda hidup Arema, memang sempat menjadi bagian dari klub kebanggaan Aremania itu di musim 2014 kala menangani tim Arema U-21. Ruddy pun tak menampik jika berjodoh mungkin suatu saat Agus dapat bergabung kembali ke tim utama.

"Saya akrab dengan semua mantan Arema, mereka kan kawan-kawan lama, mungkin jika suatu saat Arema membutuhkan asisten untuk mendampingi Gethuk, kami memerlukannya, tapi saya belum tahu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya