Inilah Pemain Pengganti Rodrigo Pilihan Thiago Furtuoso

Reporter : Agung Prima
Thiago merasa kehilangan sosok Rodrigo (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Thiago Furtuoso punya pendapat sendiri ketika ditanya sosok yang pantas menggantikan kompatriotnya, Rodrigo Ost dos Santos yang tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Baginya, tak masalah dari negara mana pun si pemain asing pengganti yang akan didatangkan manajemen klubnya nanti.

Dalam beberapa waktu terakhir, memang nama Gustavo Lopez, playmaker asal Argentina yang santer dikabarkan bakal menjalani trial di Arema. Meski demikian, Thiago pun mengaku tak masalah meski pemain yang datang berasal dari negara non Amerika Latin.

"Saya tidak bisa memilih, karena di Brasil banyak pemain sepakbola, mungkin Felipe Bertoldo atau Marcio Teruel, mereka pernah di Arema bukan, kalau mereka yang datang saya suka, tapi tidak masalah kalau pemain lain seperti Gustavo Lopez, saya profesional," ungkap Thiago pada WEAREMANIA.

Penyerang 30 tahun ini siap memberikan dukungan penuh kepada pemain baru pengganti Rodrigo. Hal itu menurutnya harus dilakukan oleh semua pemain untuk membantu proses adaptasi si pemain yang baru bergabung.

"Saya tidak tahu di sini regulasinya gonti-ganti, tahun kemarin begitu, tahun ini begini, berbeda-beda, saya tidak tahu mengapa, tapi biarlah manajer yang bicara menjelaskan situasinya pada pemain, yang jelas siapa pun pemain yang datang, saya akan support," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 17/9 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2018 - Stadion GBLA Bandung - 13/9 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya